Dalam menjalani bisnis rental mobil Tangerang ini, Suwant Mobilindo Rental, sewa mobil dengan harga murah menyediakan beragam jenis dan merk pilihan kendaraan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan transportasi Anda. 
Suwant Mobilindo Rental mobil murah Tangerang, masing-masing menyediakan beragam kendaraan yang sekiranya Anda butuhkan. Kendaraan keluarga seperti Xenia, Avanza, Ertiga, Innova hingga minibus seperti Grand Max, Isuzu ELF hingga Toyota Alphard dapat Anda pilih dengan harga / biaya yang relatif murah dan terjangkau bisa lepas kunci, harian, mingguan, bulanan dan tahunan

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Avanza 2017

Sewa mobil  Tangerang - kami melayani rental mobil avanza, Rental Mobil apv, Rental Mobil xenia di  Tangerang  dengan harga murah

Toyotan Avanza 2015 yang baru hadir dengan desain eksterior yang sangat elegan. Terjadi perubahan pada headlamp depan yang lebih stylish (1.5 G Luxury), Cover Foglamp juga memiliki desain baru (1.3 G), serta New Front Aerokit (Type G Luxury) membuat mobil ini tampak lebih elegan dan sporty, jika kita melihat desain eksterior dari samping maka akan terlihat Slide Skirt Aerokit (Type G Luxury) dengan perubahan-perubahan pada lekukan yang membuat mobil MPV ini terlihat sangat modern dan berkelas. Dan jika kita menilik dari desain eksterior belakang dari mobil Toyota Avanza terbaru ini kita akan menjumpai Modern Smoothing Panel (Type G Luxury) dan New Luxury Emblem (Type 1.5 G Luxury). Sehingga membuat tampak lebih elegan dan modis.

Jika kita beralih ke bagian mesin atau dapur pacu dari mobil Toyota Avanza 2015 terbaru ini, maka kita akan menemukan mesin bertipe IL, 4 Cylinder, 16 V, DOHC, VVT-I yang membuat mobil low MPV ini memiliki tenaga sebesar 104 hp pada 6000 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimalnya mampu hingga 137 Nm pada 4400 rpm. Untuk spasifikasi yang lainya dari mobil Toyota Avanza terbaru ini disematkan Sporty Wheel Rim (1.5 G Luxury) dan High Ground Clearance 200 mm yang membuat mobil terlihat semakin gagah.


Kekurangan Toyota Avanza 2015

Untuk kelemahan Mobil Avanza ini, banyak yang mengatakan bahwa Toyota Avanza cenderung limbung saat berada di kecepatan tinggi, dan terlalu empuk di kecepatan rendah. Ini disebabkan lingkaran pegas spiralnya lebar, sehingga membuatnya terlihat sangat bongsor bila dibanding dimensi shockabsrober dan ukuruan bodi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Toyota Avanza 2017"

Posting Komentar